Cara Menyadap Whatsapp (WA) Tanpa Scan Barcode Dengan Mudah

Posted on

Cara Menyadap Whatsapp (WA) Tanpa Scan Barcode Dengan MudahSekarang ini banyak sekali tips trik yang terterai di internet, bahkan sudah banyak sekali orang yang mencobanya dan memang itu terbukti Work. Dan sekarang ini kami juga akan mencoba salah satu tips trik yang sudah beredar dimana-mana, yaitu Cara Menyadap. Kemunculan aplikasi Whatsapp, yang mana saat ini menjadi salah satu aplikasi terpopuler di Playstore, membuat orang orang berkarya dengan tips trik cara menyadap tersebut. Akan tetapi tujuan cara menyadap ini bukanlah digunakan untuk kejahatan kepada orang yang tidak bersalah dan tidak tau menau tentang cara menyadap ini, namun cara sadap WA ini bertujuan untuk hal yang positif seperti memantau kegiatan anak-anak di WA, memantau Instri di WA, dan lain sebagainya.

Sebenernya di internet sudah banyak sekali cara menyadap WA, dari mulai cara menyadap Whatsapp dari jarak jauh, cara menyadap Whatsapp tanpa memegang hp korban, cara menyadap Whatsapp pacar, Cara menyadap Whatsapp orang lain dan masih banyak lagi. Akan tetapi semua cara sadap WA yang kami jelaskan ini membutuhkan bantuan Barcode untuk di copy pada sebuah aplikasi Airdroid atau Whatsapp Web. Barcode sendiri yaitu alat yang sudah tersedia di aplikasi Whatsapp yang mana pihak dari Whatsapp sendiri bertujuan apabila sang pengguna ingin menggunakan satu akun whatsapp di dua perangkat. Jika cara menyadap Whatsapp yang menggunakan Barcode ini sangatlah mudah, namun itu membutuhkan Hp sang target. Namun kali ini kami akan membahas Cara Menyadap WA Tanpa Menggunakan Scan Barcode.

Cara menyadap WA tanpa scaner barcode ini mungkin anda baru mengetahuinya, karena tips trik kali ini yaitu baru di temukan sekarang sekarang ini. Namun cara menyadap tanpa scan barcode ini juga membutuhkan bantuan dari pada sebuah aplikasi tadi yaitu yang bernama Airdroid. Nah, aplikasi Airdroid sendiri dapat anda download secara gratis di Google Playstore dan tanpa harus ada syarat root terlebih dahulu. Namun mungkin sekarang ini kalian kebinguan bagaimana sihh caranya? Untuk itu, agar anda memahami cara menyadap whatsapp tanpa scan barcode ini berhasil silahkan anda simak langkah-langkahnya yang sudah dibawakan pihak Ngotakatik.com dibawah ini:

Baca juga :

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode

  1. Pertama-tama silahkan buka hp korban secara diam-diam dan masuk pada Google Playstore di Hp korban tersebut.
  2. Kemudian anda cari aplikasi Airdroid, apabila aplikasi sudah berhasil ditemukan download dan install aplikasi tersebut seperti biasa.
  3. Jika sudah terinstall, silahkan anda buka aplikasi tersebut lalu registrasi alias daftar akun Airdroid terlebih dahulu, namun jika sudah memiliki aplikasi tersebut silahkan anda log in saja.
  4. Setelah berhasil daftar akun pada aplikasi Airdroid ini silahkan anda setting lewat cara mengaktifkan mirror notification di Airdroid anda.
  5. Agar Mirror Notification dapat diaktifkan, silahkan anda masuk saja pada menu setting lalu klik notification serta klik juga notification access.
  6. Lalu pilih centangan di aplikasi Airdroid Notification Mirror, apabila sudah beres silahkan anda kembalikan hp sang korban.
  7. Nah, dengan seperti itu, anda kini sudah dapat memulai proses penyadapan menggunakan Hp, Komputer atau juga Laptop sendiri.
  8. Selanjutnya masuk pada Google Chrome, Lalu ketik web.airdroid.com dan setelah itu anda silahkan masuk menggunakan akun Airdroid yang tadi anda buat dengan mengikuti langkah diatas.
  9. Terakhir akan muncul sebuah tampilan dan kemudian anda klik Whatsapp, dengan begitu anda akan melihat riwayat obrolan beserta data-data Whatsapp sang korban yang telah di Hack.

Baca juga :

Syaran dari saya cara menyadap ini jangan dilakukan untuk kejahatan atau hal yang dapat merugikan orang lain, karena kami membagikan Cara Sadap ini bukan untuk kejahatan, alias untuk keperluan yang bersifat positif. Cukup skian pembahasan tentang Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode Dengan Mudah. Semoga ulasan yang kami bahas kali ini bermanfaat untuk anda semua, Mohon maaf bila ada kesalahan kata maupun ucapan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih dan selamat mencoba.