Apa Ada Jamur Level 4 Free Fire? Berikut, Penjelasan Jamur Free Fire!

Posted on

Jamur Free Fire – Game yang sekarang ini menjadi sorotan para Gamers mobile, dari kelas menengah ke bawah sampai menengah ke atas. Ya dimana game buatan Garena ini menjadi salah satu game paling populer di Play Store saat ini. Meskipun memiliki kualitas Graphics yang sederhana, namun keseruan saat memainkan game tidak kalah dengan pesaingnya dengan kualitas graphics yang tinggi. Justru karena Free Fire ini hadir dengan kualitas graphics yang tidak begitu bagus, hal ini membuat game Free Fire hadir dengan kapasitas yang tidak terlalu besar. Beda dengan game pesaingnya yang hadir dengan kapasitas yang begitu besar. Untuk sekarang ini kita tidak akan membahas seberapa besar kesuksesan Free Fire, akan tetapi kita akan membahas sebuah item hadiah dari Alam saat dalam Macth game Free Fire, item tersebut yaitu Jamur Free Fire.

Kalian yang sering bermain game Free Fire pasti sering melihat Jamur ntah itu berwarna Merah, Kuning di dekatmu saat berada di Macth Free Fire? Jika melihatnya ambil jamur tersebut serta makanlah! Jamur – jamur tersebut tidak berbahaya dan tidak beracun, bahkan jamur-jamur tersebut berefek baik pada karakter yang kalian gunakan. Untuk kalian yang belum mengetahui kegunaan jamur mari kita simak ulasan sebagai berikut.

Apa itu Jamur Free Fire

Jamur merupakan sebuah makanan yang dapat kalian manfaatkan saat bertempur di medan pertempuran Free Fire, karena jamur tersebut bisa memberikan Health Point secara berkala. Jika medkit itu dapat menyembuhkan kalian dengan cepat, nah jika jamur bisa menyembuhkan kalian secara perlahan dan terus menerus sampai efek jamur sudah menghilang, yang mana efek tersebut membuat Bar baru dengan nama EP. Saat kalian kehilangan darah, maka Bar EP akan berkurang, akan tetapi Health Point kalian akan terisi penuh. Namun apabila Health Point masih penuh, maka Bar EP tentunya tidak akan berkurang.

Jamur sendiri tentunya dapat kalian manfaatkan sebagai pengganti Medkit, namun jamur tidak bisa kalian simpan pada Inventory. Waktu untuk memakan jamur yaitu 3 detik, jadi memakan jamur itu 1 detik lebih cepat dari menggunakan Medkit, ya tentu saja, karena jamur hanya bisa kalian makan saat kalian menemukannya dan makanya pun harus ditempat tersebut, karena tidak bisa kalian masukan ke dalam inventory. Dan tentunya juga musuh dapat melihatmu saat memakan jamur.

Maka dari itu, sebelum kalian memakan jamur, alangkah baiknya kalian lihat sekeliling kalian terlebih dahulu, lalu kalian dalam posisi jongkok atau bisa juga tiarap agar sedikit tidak mudah ditemukan musuh.

Tip: Bukan hanya kalian sendiri yang bisa memakan dan mendapatkan efek dari jamur, semua musuh kalian juga bisa mendapatkannya, maka dari itu sebaiknya jika kalian menemukan jamur makan saja, atau bisa kalian berikan pada rekan satu team kalian yang membutuhkannya.

Dimana Tempat Jamur?

Jamur dapat kalian temukan di mana aja, karena jamur tersebar di seluruh penjuru peta pada game Free Fire. Namun biasanya jamur dapat kalian temukan di depan rumah, di rumput-rumput, atau juga dibawah pohon. Namun bisa juga di tempat lainya. Kalian tidak akan kesulitan mencari jamur, karena jamur-jamur ini memiliki warna yang sangat mencolok, jadi kalian bisa dengan mudah menemukan jamur.

Tipe – Tipe Jamur

Jamur ini memiliki 3 tipe yang berbeda-beda, perbedaannya tersebut terletak pada warnanya dan masing masing warna yang berbeda, memiliki efek Health Point yang berbeda juga. Kalian bisa mengetahui perbedaan jamur dari Warna serta Jumlah Jamur tersebut. Untuk lebih jelasnya mari simak dibawah ini.

1. Satu Jamur Warna Merah

Jamur yang memiliki warna merah dengan jumlah jamur hanya satu jamur saja, penyembuhan dari pada Jamur yang berwarna merah yang berjumlah hanya satu ini mencapai 50 HP.

2. Dua Jamur Warna Kuning

Jamur dengan warna Kuning dengan jumlah jamurnya ada dua, untuk penyembuhan dari jamur yang berwarna kuning jumlahnya 2 ini yaitu mencapai 75 HP.

3. Tiga Jamur Warna Jingga

Jamur dengan warna Jingga, dengan jumlah 3 buah jamur, untuk penyembuhan dari jamur yang berwarna jingga yang jumlah jamurnya ada 3 ini yaitu mencapai 100 HP.

Kesimpulan: Jadi Jamur tidak dibedakan berdasarkan Level nya, akan tetapi jamur ini dibedakan dengan warna dan jumlah jamurnya. Jadi jika kalian mencari jamur level 1, jamur level 2, jamur level 3, jamur Level 4, jamur level 5, dan seterusnya, itu salah. Karena sekali lagi jamur itu tidak dibedakan dengan Level.

Untuk informasi saat ini cukup sampai disini dulu, semoga pengetahuan tentang Free Fire kalian menambah lagi. Dan informasi ini di buat di masanya jamur tidak dibedakan oleh Level, karena bisa saja suatu saat nanti Jamur-jamur Free Fire tersebut dibedakan oleh Level. Terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa lagi.